25+ Luas Rumah Type 36/72
PNG
. Padahal untuk memperoleh sebuah rumah megah seperti itu, tentu membutuhkan banyak bajet dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup untuk membangun. Sementara, untuk ukuran tanah biasanya rumah tipe 36 bisa berdiri di atas tanah seluas 60 m² hingga 72 m².

Desain Rumah Type 36 Agar Terlihat Luas
Desain Rumah Type 36 Agar Terlihat Luas from rumah.dapurindonesia.web.id
Rumah tipe tersebut termasuk ke dalam kategori rumah minimalis. Apabila biaya permeter perseginya adalah 2,5 juta maka perhitungannya menjadi 2,5 x 36 = 90 juta. Dengan luas 36m2 dapat diperoleh panjang x lebar antara lain:

Isi di dalam rumah tersebut biasanya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga.

Untuk rumah type 36 yang hanya memiliki satu kamar tidur, anda akan memiliki area yang lebih luas. Kita tahu bahwa rumah minimalis type 36 artinya rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi. Hal yang sama dari rumah tipe ini yaitu ukurannya luasnya yang tidak lebih dari 36. Rumah minimalis type 36 memang sangat banyak diminati oleh pasangan muda yang baru menikah sekaligus yang sedang mencari rumah idaman mereka dengan contohnya adalah rumah tipe 36/72 yang artinya rumah tesebut dengan luas bangunan 36 m persegi dengan luas tanah 72 m persegi.


Related : 25+ Luas Rumah Type 36/72 PNG.