35+ Rumah Tipe 36 Berapa Meter Persegi
Images
. Rumah tipe 36 dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi menjadi opsi lainnya yang dapat dengan mudah konsumen jumpai pada selebaran tipe unit perumahan. Perlu diketahui rumah tipe 36 merupakan jenis rumah yang memiliki luas bangunan 36 m2, walaupun terlihat minimalis namun rumah tipe ini sebenarnya umumnya harga konstruksi per meter persegi berkisar rp 2,5 juta per meter persegi.

Terbaik 12+ Rumah Tipe 45 Berapa Meter Persegi, Paling Baru!
Terbaik 12+ Rumah Tipe 45 Berapa Meter Persegi, Paling Baru! from lh5.googleusercontent.com
Rumah type 36 adalah tipe rumah yang jika mengacu pada harga konstruksi per meter persegi sebesar 2,5 juta per meter persegi (sudah finishing cat dan keramik dengan desain. Apabila biaya permeter perseginya adalah 2,5 juta jika luas bangunan lantai satu 25 meter persegi dan lantai dua 11 meter persegi. Rumah baru yang akan dibangun berukuran 36 meter persegi, dua kamar tidur dengan lahan yang disediakan pemerintah provinsi nusa tenggara barat (ntb).

Hal ini berarti bahwa rumah tersebut memiliki luasan bangunan 36 meter persegi, dengan kelebihan luas tanah yang beragam, 65 meter persegi, 70 meter persegi.

Misalnya, rumah tipe 36 = punya luas bangunan 36 meter persegi, dengan ukuran 9 x 4 meter (panjang x lebar rumah). Rumah yang mempunyai luas lantai sebesar 36 meter persegi contohnya sebuah rumah dengan ukuran 6 meter x 6 meter = 36 m2, pengunaan lahan pada rumah tipe 36 ini dapat dipadukan dengan beberapa ukuran luas tanah seperti 60 m2 sehingga disebut rumah tipe 36/60 diperumahan atau. Karena rumah tipe 36 yang minimalis, kalau tidak diperhitungkan denah ruangannya dengan kebutuhan, maka bisa jadi rumah tersebut akan serasa sempit. Kalau begitu mari kita hitung berapa sih butuh biaya membangun rumah tipe 36.


Related : 35+ Rumah Tipe 36 Berapa Meter Persegi Images.