46+ Taman Belakang Rumah Type 36/72
Images
. Mau diakalin macem2, ribet aje, wong minta'e bangunan existing jgn dirubah2. Desain rumah mungil type 36 yang satu ini memiliki luas bangunan yang terkesan lebih sempit jika dibandingkan dengan rumah type 36/72.

Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Taman Belakang Produktif
Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Taman Belakang Produktif from rumahminimal.com
Mau diakalin macem2, ribet aje, wong minta'e bangunan existing jgn dirubah2. Ukuran rumah type 36 adalah ukuran yang paling minimal bagi sahabat yang ingin membeli rumah untuk jangka panjang. Rumah dengan gaya minimalis beberapa waktu belakangan ini memang sedang booming, sekaligus sebagai tanda kemajuan di sektor desain properti indonesia.

Tak perlu khawatir, meski ukurannya kecil anda juga mampu berkreasi selain itu masih ada sedikit halaman belakang sebagai sumber cahaya matahari bagi rumah anda.

Desain rumah mungil type 36 yang satu ini memiliki luas bangunan yang terkesan lebih sempit jika dibandingkan dengan rumah type 36/72. Sementara area depan bisa dijadikan carport dan taman sederhana. Cuman, berhubung ada kelebihan tanah di belakang, jadinya ni rumah rada gimanaaaa gitu. Padahal untuk memperoleh sebuah rumah megah seperti itu, tentu membutuhkan banyak bajet dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup untuk membangun.


Related : 46+ Taman Belakang Rumah Type 36/72 Images.