View Rehab Rumah Type 36 Minimalis
Background
. Desain rumah type 36 ini memiliki dua kamar, satu kamar besar dan satu kamar kecil yang ada di bagian belakang, ruang tamu, kamar mandi, minus dapur. Selain berfungsi sebagai pembatas antara lahan milik anda dengan fasilitas umum atau lahan milik tetangga, bentuk pagar yang unik juga dapat menjadi daya tarik, seperti misalnya pagar kayu dengan bagian ujung yang runcing.

JASADESAINRUMAH Rp.20Rb/M2
JASADESAINRUMAH Rp.20Rb/M2 from i648.photobucket.com
Untuk model rumah minimalis type 36 1 lantai, anda tidak perlu membuat rumah dengan 3 kamar tidur, hal ini akan membuat rumah anda menjadi apabila anda ingin mempunyai rumah minimalis dengan banyak ruangan, anda bisa membuat rumah minimalis bertingkat atau rumah minimalis. Anda juga bisa menentukan detail desain ideal sesuai dengan keinginan. Rumah minimalis type 36 memiliki ruangan berupa dapur, ruang tamu, 2 kamar tidur dan satu kamar mandi ini cocok untuk anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu.

Rumah dengan warna cream dan hitam.

Demikianlah beberapa referensi rumah tipe 36 sederhana yang bisa menjadi pilihan hunian anda. Jadi, jika anda ingin mendapatkan walpaper terbaik tentang denah rumah minimalis type 36. Tapi ini tidak menutup kemungkinan untuk membangun 3 kamar dengan memaksimalkan denah bangunan. Jika pada rumah type 36.


Related : View Rehab Rumah Type 36 Minimalis Background.